Senin, 26 Januari 2015

7 Manusia menyerupai barbie

7 Manusia menyerupai berbi

1. Charlotte hothman
          
 Boneka Barbie biasanya diperuntukkan bagi remaja putri. Tapi gadis 24-tahun yang satu ini begitu terobsesi dengan koleksi boneka-bonekanya, dia menghabiskan £10.000 pada bedah kosmetik agar terlihat seperti salah satu boneka Barbie.
Charlotte Hothman mengubah bentuk hidung, kolagen pada bibir dan mengecat rambutnya menjadi Pirang untuk berubah menjadi Barbie manusia. Dia juga menghabiskan semua uang jajan nya ke pakaian untuk melengkapi tampilan ala Barbie.


2. Venus Angelic / Venus Palermo

         
Venus Angelic, demikian nama panggilannya di Internet, merupakan gadis kelahiran London yang berusia 15 tahun. Ia meraih ketenaran saat video anehnya di YouTube menyebar secara luas dan menjadi sensasi di internet.
Video yang diunggahnya merupakan video tutorial mengenai bagaimana berdandan agar sama dengan boneka Asia, alias anime.
Kesukaan bocah yang bernama asli Margaret Palermo terhadap karakter anime dimulai saat dirinya tinggal di Jepang. Waktu 2 tahun di sana cukup membuatnya tergila-gila dengan berbagai karakter anime di negeri sakura itu.
Meski tidak sedikit yang menganggap aneh, namun banyak juga yang menyukai gayanya, termasuk diantaranya sang ibu, yang sangat mendukung hobi unik anaknya.


3. Anastasya Pagina
       
Gadis asal Ukraina yang baru berusia 19 tahun, telah bertransformasi menjadi tokoh kartun Jepang. Wajahnya seakan memiliki unsur tiga dimensi. Dan bahkan ia memiliki nama Jepang yakni Fukkacumi.
4. Valeria Lukyanova
         
Perempuan berusia 21 tahun asal Rusia ini bernama Valeria Lukyanova. Secara sangat menakjubkan, Lukyanova memiliki pesona tubuh yang amat sangat mirip barbie. Lukyanova memiliki mata bulat besar berwarna biru, rambut pirang terang dan bentuk tubuh langsing serta seksi. Dan percayalah, Lukyanova adalah sosok nyata yang bukan rekayasa.

5. Wang Jiayun
           
Pelajar SMA China ini bernama Wang Jiayun dan sukses menjadi ullzang di Korea Selatan lantaran wajahnya yang bak boneka. Jiayun memiliki tinggi 164 cm dan berat badan 42 kg. Terlahir di Hong Kong, kini nama Jiayun begitu populer di banyak situs pencarian di Korea Selatan.6. Lin Ketong
    
    Lin Ke Tong Lahir pada tanggal 20 September 1988,dan dia adalah seorang Model suatu Iklan dengan tinggi tubuh 172cm. gadis yang satu ini begitu Tenar di internet dan memiliki begitu banyak penggemar dari berbagai belahan di Dunia. Namun di sisi Ketenarannya, Tidak begitu banyak yang mengenal dan mengetahui siapa Lin Ke tong. yang mereka Tau adalah bahwa kecantikan nya yang berlebihan dan Boros membuat dia terlihat seperti boneka Barbie yang Cantik.
7. Lily kish
      
 Manusia Boneka ini sesungguhnnya berprofesi sebagai Presenter TV di Ukraina, Lily Kish berumur 23 tahun sudah terkenal dengan reality show di negaranya.  sedikit humb... dari penampilannya Lily sich,sudah terlihat sekali dia sangat mengidolakan boneka Barbie ini,sampai-sampai memutuskan untuk menjalani kehidupannya seperti Barbie. Memiliki berat badan45 kg dengan tinggi 167 cm.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar